Selasa, 28 Maret 2017

Munculnya riset pasar dalam industri otomotif

Munculnya riset pasar dalam industri otomotifMengetahui target pasar Anda dapat perusahaan kunci keberhasilan dalam bisnis modern. Ceruk pemasaran, terutama dengan ketersediaan banyak lebih bertarget iklan menggunakan iklan televisi dan iklan online, tumbuh dalam popularitas karena hasilnya unggul.

Dengan mobil perusahaan menempatkan iklan dan iklan yang secara khusus menargetkan kelompok-kelompok konsumen, seperti perempuan, kaum muda, orang tua dengan anak-anak kecil, dan bahkan berhasil CEO, Apakah ada orang bertanya-tanya mana
mereka mendapatkan informasi mereka? Jawaban: perusahaan riset pasar. Bisnis menangkap informasi tentang segmen populasi konsumen telah menjadi bisnis yang dalam dan dari dirinya sendiri – dan yang besar pada saat itu.
Munculnya riset pasar dalam industri otomotif

Sebagai contoh, mari kita mulai melihat kembali pada 2005 ketika Harris Interactive – 15 terbesar ditandai perusahaan riset di dunia – melakukan penelitian untuk mengetahui apa yang orang-orang merek otomotif merasa tidak hanya yang paling teknologi cerdas, tapi juga merek yang dianggap didorong oleh sosialita. Enam merek dibuat kedua daftar: Volvo, Jaguar, BMW, Lexus, Mitsubishi, dan Isuzu.

Sementara hasil yang tidak mengherankan empat pertama pada daftar, Mitsubishi dan Isuzu telah pernah secara aktif mencoba untuk memposisikan diri di pasar baik. Saat ini, Isuzu menawarkan empat model ke AS

konsumen-nya kinerja tinggi SUV "Ascender" – dan tiga pickup truk: i-290 diperpanjang taksi, taksi kru i-370 dan i-370 diperpanjang taksi. Satu tidak akan selalu berasumsi bahwa ketika mayoritas baris Anda pickup-tradisional dipasarkan untuk Amerika Tengah untuk mengangkut kasar dan penarik kapasitas-bahwa Anda akan dianggap sebagai sebuah perusahaan yang dikenal untuk teknologi progresif dan menarik bagi kalangan. Namun, dalam semua kejujuran, itu seharusnya tidak mengejutkan baik.

Upgrade Isuzu, seperti i-370 Crew Cab Comfort paket Mobil Toyota Jogja membuktikan bahwa driver Isuzu menghargai mewah sebanyak orang lain.

Ini mencakup sandaran tinggi 8-way daya kursi pengemudi (dan 6-cara daya kursi untuk penumpang depan) dengan dukungan lumbal dan terpadu disesuaikan kepala kekangan. Driver jendela kontrol otomatis satu-sentuhan dan kemudi terbungkus kulit. Selain bebas CFC refrigerant AC dan stereo AMFM dengan 6-disc di-dash CD changer, hotel ini menawarkan 6-speaker negara-of-the-art sistem audio.

I-370 juga unggul ketika datang ke fitur keselamatan yang diinginkan. Antar Jemput menawarkan sistem pemadaman otomatis airbag penumpang depan, daya kunci, remote keyless entry, dan konten pencurian-jera alarm sistem. Interior tersedia dalam kain atau kulit.

Dengan sepuluh cat eksterior pilihan untuk memilih dari seperti mendalam Crimson logam dan Pacific Blue, pickup tampak seperti itu harus olahraga tag harga yang jauh lebih tinggi. Benar-benar dan mengesankan mencari kendaraan.

Mengemudi i-370 terikat untuk membuktikan bahwa ini bukan kakekmu pickup. Semua yang menangani kekuatan sebagai indah banyak mobil mewah menangani berkat hydraulically dibantu rak-dan-pinion kekuatan sistem kemudi, triple pintu segel blok jalan kebisingan, dan kontrol traksi elektronik Isuzu sendiri.

Jadi dengan semua ini, itu adalah tidak mengherankan nyata bahwa Isuzu peringkat kanan atas ada dengan warisan mewah seperti BMW dan Lexus. Dalam upaya untuk merancang produk terbaik yang tersedia bagi para pembeli, mereka akhirnya membuka pintu ke pasar mereka tidak secara khusus bertujuan untuk. Tapi itu hanya pergi untuk menunjukkan bahwa kenyamanan, kinerja dan daya tarik gaya untuk semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar